27 Maret 2020

Lamborghini Aventador J Menyihir Dunia

Tampilan menawan mobil sport Lamborghini Aventador J yang diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show kemarin, kini mampu menyihir setiap pecinta mobil sport didunia. Dan memberikan penghargaan yang besar untuk pabrikkan Italia ini.

Tidak tanggung-tanggung varian terbaru Lamborghini Aventador J dengan hanya memiliki dua penumpang tanpa jendela ini, mampu menyihir pecintanya di dunia. Seperti dilansir worldcarfans, Minggu(18/3/2012).

Hanya dalam 1 minggu setelah peluncuran, Lebih dari 21,5 juta manusia ingin mencari tahu lebih dalam mengenai sosok Lamborghini Aventador J melalui dunia maya.

Tidak berhenti sampai disitu. Lamborghini Aventador J juga menjadi tontonan terfavorit di youtube dengan kategori "Auto and Vehicles", dengan mencapai 280.000 pengunjung yang ingin menontonnya.

Bahkan situs resmi www.lamborghini.com kini mencapai rekor dengan banyaknya pengunjung yang meng-kliknya. Dan lebih dari 6.800 memberikan pendapatnya melalui jejaring sosial Tweeter dan sebanyak 40 juta manusia berkunjung kedalamnya.

"Kami sangat senang dengan respon terhadap kendaraan ini dan berharap untuk mendorong batas-batas desain dan teknologi untuk produk masa depan dan generasi mendatang," ujar President & CEO of Automobili Lamborghini Stephan Winkelmann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar